Puzzle yang Sempurna

Senin, 22 Desember 2014 0 komentar
Pare-Pare - Ini bukan tentang sebuah permainan yang harus diselesaikan. Tapi, ini tentang sebuah mimpi yang harus sempurna. Dan banyak hal yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya.
Satu hal yang dilakukan teman-teman Psyquartivo untuk mimpi adik-adiknya di bangku SMA. Dengan melaksanakan kegiatan Seminar Motivasi, dan telah berhasil dilaksanakan minggu (7/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kota Pare-Pare ini berhasil menyedot perhatian adik-adik sekota Pare-Pare bahkan hingga Pinrang seperti yang diharapkan dari awal. Kegiatan ini memng pada awalnya bertujuan sebagai salah satu proses pencarian dana dari divisi acara Inaugurasi 2014. Namun, esensi yang terbentuk dari kegiatan ini justru melampaui espektasi.

Bagaimana tidak, kegiatan ini membutuhkan waktu persiapan hampir sebulan lamanya, dan teman-teman harus bolak-balik ke Pare-Pare disetiap pekannya. Hal inilah yang memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan antara teman-teman psyquartivo.

Hasilnya bukan hal yang main-main, dihadiri oleh Prof.Dr.Muh.Jufri,S.Psi., M.Si selaku pemateri motivasi kegiatan ini berakhir dengan luar biasa dan mampu memberi atmosfer yang berbeda bagi adik-adik peserta. (ma)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 PsyQuartivo | TNB