Senja 19 November

Senin, 24 November 2014 0 komentar
19 November 2014, menjadi hari yang penting. Bukan karena hari itu hari raya atau hari besar lainnya. Tapi, karena hari itu adalah hari keberangkatan panitia seminar ke Pare-Pare untuk mengurus izin.
Namun, tulisan kali ini tidak akan membahas tentang bagaimana teknis pelaksanaan perizinan. Tapi, saya akan membahas peristiwa yang menurut saya patut untuk diperbincangkan^^.


Tulisan ini akan mengangkat peristiwa yang dialami oleh lima orang remaja, yaitu Accank, Kiki, Husain, Azmul, dan Aswad.

Seperti yang dijadwalkan, akan ada keberangkatan ke Pare-Pare pada hari Rabu (19/11) untuk mengurus surat izin. Awalnya perjalanan kelima remaja ini berjalan lancar, penuh canda tawa, juga banyak hal menarik yang bisa dinikmati.

Namun, semua berubah saat senja menyerang. Kelima remaja yang mendapati senja ditengah perjalanan, akhirnya berniat mengabadikan salah satu momen yang luar biasa yalni Sunset.

Disinilah, sebuah kejadian yang unik terjadi, Nahh, begini kejadiannya... !! 

Langsung saja .... Jreng Jreng!!

Kami berlima dari awal memang berniat untuk mengabadikan moment sunset, dan senja pada hari itu memang telah hampir hilang, hal itu membuat kami yang berada dalam mobil berteriak "histeris". Hal ini yang memaksa Accank untuk menambah laju kendaraan, bayangkan kecepatan saat itu antara 80 - 100 km/jam.

Hal yang membuat kami semua kaget adalah saat Accank juga ikut-ikutan untuk melihat Matahari yang saat itu berada di belakang mobil. Sangat menakutkan melihat Accank menoleh kebelakang mengikuti pandangan kami, sementara kecepatan di atas 80 km/jam.

Untung saja, didalam mobil hanya ada remaja-remaja "tangguh" HaHaHa... Jadi, kami  bisa menjaga agar Accank tetap fokus. Namun, walaupun sudah dengan cepat, senjanya pun hanya kami dapatkan selama kurang lebih 3 menit saja, itupun yang bisa berfoto bersama sunsetnya cuma kak Azmul. Bagaiman tidak, setelah kak Azmul foto, kamera sontak kehabisan daya baterai. Saktnya tuuh.. -_-" Hahaha

Jadi, kesimpulannya. Kalau inigin mendapatkan senja persiapkan kamera sebanyak mungkin. Makasiih. (ma)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 PsyQuartivo | TNB