Apakah Maaf Polisi Menyelesaikan Masalah ?

Sabtu, 15 November 2014 0 komentar
MAKASSAR - Setelah INSTING terjadi, Kapolres meminta maaf kepada masyarakat pada umumnya dan khususnya masyarakat UNM. Beliau berjanji mengganti kerugian yang diakibatkan oleh pasukannya.

Tapi, selain itu mahasiswa juga menuntut agar kepolisian mengklarifikasi dan memperbaiki nama baik UNM, "Sebaiknya pasukan Polisi yang menyerang kampus itu tidak digaji selama sebulan atau dua bulan, gajinya dipakai untuk mengganti rugi kendaraan mahasiswa yang rusak" tutur salah satu mahasiswa UNM.


Hal inilah yang menjadi pertanyaan besar, kenapa kendaraan juga menjadi sasaran amukan kepolisian. Dan kenapa pemimpin polisi mempersilahkan polisi masuk kedalam kampus.Padahal polisi hanya boleh masuk kedalam kampus untuk penyidikan dan penyelidikan.

Pemecatan Kapolres dan Kapolda saja dianggap tak langsung menyelesaikan masalah begitu saja, salah satu Mahasiswa UNM mengungkapkan "Saya trauma, saya mau pindah kampus saja".Dan ini juga salah satu alasan KAMPUS ORANGE butuh untuk mengembalikkan semangat mahasiswa kuliah dan menghilangkan trauma pasca peristiwa terjadi.

Ending peristiwa ini adalah maaf. Maaf bukan satu-satunya yang Mahasiswa inginkan atas kejadian ini. Maaf bukan segalanya. (at)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 PsyQuartivo | TNB