Tetap Jaya Dalam Tantangan !!

Sabtu, 15 November 2014 0 komentar
Courtesy Universitas Negeri Makassar
MAKASSSAR - "Tetap Jaya dalam Tantangan"... Yaah begitulah semboyan dari Universitas Negeri Makassar. Yang menjadi bukti bahwa Universitas Negeri Makassar akan tetap berjuang dan berusaha menghadapi segala bentuk tantangan yang hadir.
Sebuat kalimat yang mampu menggetarkan jiwa para mahasiswanya untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik disegala bidang, baik secara akademik maupun non-akademik. Menjadi pelopor pemersatu, yang menyatukan berbagai suku, budaya, dan bahasa di dalam satu "Istana" yakni UNM.

Hal ini pun dibuktikan oleh para mahasiswa Universitas Negeri Makassar, ketika terjadi Insiden Tiga belas November Gunungsari Universitas Negeri Makassar ( INSTING UNM ). Mahasiswa di tiga fakultas yang menjadi sasaran amukan polisi menunjukkan kekuatan mereka. Mereka mampu mempertahankan komitmen mereka, bahwa apa yang mereka dapatkan adalah hal yang tidak sepantasnya, dan itupun terbukti.

Persatuan dan solidaritas dari mahasiswa antar fakultas di UNM semakin menggambarkan betapa berartinya semboyan "Tetap Jaya dalam Tantangan". Adalah sebuah hal yang wajar apabila kejadian kemarin (13/11) atau yang dikenal INSTING menjadi momen pemersatu para mahasiswa UNM dan menjadikan UNM lebih kuat lagi. (ma)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 PsyQuartivo | TNB