Psikologi In Action

Selasa, 17 Maret 2015 2 komentar


SEBUAH PROSES PERJALANAN DARI KAMI SEMUA :)

Fakultas Psikologi UNM mendapat begitu banyak kemajuan ditahun ini, mulai dari kegiataan yang bersifat akademis maupun nonakademis. SAlah satu program baru dari fakultas psikologi UNM yaitu "Psikologi Sehat". Sebuah kegiatan dengan konsep senam dan kerja bakti setiap jum'at pagi setiap minggunya. Bbukan cuma itu, beberapa minggu terakhir kegiatan ini mengundang kreatifitasa dari masyarakat psikologi UNM, salah satunya dari komunitas sepeda psikologi UNM "Psygoes" yang merangkaikannya dengan gowes keliling kota Makassar.

Dalam beberapa minggu terakhir ini, keaktifan para mahasiswa psikologi betul-betul meningkat drastis. Begitu banyak ide baru yang muncul dari berbagai pihak.Hal ini tidak lepas dari dukungan yang luar biasa dari Dekan baru fakultas Psikologi UNM, Prof.Muhammad Jufri. Langkah ini diambil untuk membantu meningkatkan kualitas mahasiswa di fakultas Psikologi itu sendiri.

Berbicara ke arah yang lebih sempit, angkatan kami Psikologi 2014 (Psyquartivo) mengambil langkah awal untuk menjalin kerjasama dengan beragai unsur baik dari dalam maupun dari luar fakultas psikologi. Salah satu langkah yang telah terwujud yaitu mengadakan pertandingan persahabatan futsal dengan Jurusan Manajemen UNM angkatan 2014, dan juga dengan kakak-kakak dari angkatan 2011 Psikologi atau sebut saja Psychofren :D.

Hal ini untuk lebih mengakrabkan kami dengan semua orang yang berada disekitar kami. Mengingat kami telah selesai mengadakan inaugurasi, maka kami butuh suasana lain untuk tetap menjaga kedekatan emosi antara kami semua.

Mungkin bukan hal yang mudah, tapi ini adalah langkah awal untuk hasil yang lebih baik dihari kemudian :)

Tetap semangat dan saling mendukung, karena kita yakin kita bisa. (MA)
 

©Copyright 2011 PsyQuartivo | TNB