Ibu Adel

Rabu, 31 Desember 2014 0 komentar
Adel, sapaan ini yang melekat pada mahasiswi fakultas psikologi Universitas Negeri Makassar. sosoknya yang ramah dan ceria membuat teman-teman nyaman bersamanya, sehingga pada tanggal 5 september, gadis kelahiran ujung pandang, 05 juli ini dipercaya untuk mejadi ibu suku sebagai perwakilan tema-teman kepada kakak-kakak angkatan.

Cewek ceria yang hobby dengar musik, cerita-cerita, dan nonton film ini selama menjadi Ibu suku menunujukkan loyalitas yang sangat tinggi. Adel megatakan bahwa dirinya bersyukur dapat terpilih sebagai Ibu Suku, menurutnya menjadi Ibu suku membuat dia lebih peduli, lebih peka, lebih banyak sabar, banyak menabung (terus?), lebih kenal sama teman-teman Psyquartivo dan banyak sekali pokoknya.

Seperti sebuah nasi putih dan air mineral yang menjadi favorit Adel, Adel mejalankan amanahnya dengan penuh tanggungjawab dan netral, Adel menunjukkan transparansi dengan mau menerima kritikan dan saran dari teman-teman unutk peningkatan 'eksistensi' Psyquartivo.

Psyquartivo kini telah memilih ketua angkatan yang baru, hal ini berarti bahwa tanggungjawab Adel sebagai Ibu Suku sudah asmpai pada batasnya, saat ketua angkatan mengabil alih. Hari itu menjadi hari terakhir Adel sebagai Ibu Suku, ditutup dengan kesan dari bapak dan Ibu Suku, Adel menutupnya dengan sebuah pesan dan tetesan air mata bahagia. Ini dia pesan Adel untuk Psyquartivo dan Ketua Angkatan :

"Untuk ketua angkatan pesan saya, anda harus ikhlas dan sabar serta jangan lupa jalankan semua tanggungjawab yang diberikan kepada anda Fikaaar. Being a goo leader brooo .... !! dan untuk teman-teman Psyquartivo, dengarkan dan bantulah Fikar untuk berfikir, jadilah bagian darinya sebagai keluarga yang sesungguhnya. #Kamibutuhkalian #Kitakeluarga #Psyquartivo".

Makasiiiiiiih Adeeeeeeel^^


0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 PsyQuartivo | TNB