Coming Soon !!

Kamis, 27 November 2014 1 komentar
Pare-Pare - Sabtu (22/11) teman-teman yang tergabung dalam aliansi try outers. Telah menjalankan tugas yang cukup penting, yakni sosialisasi.
Sosialisasi yang direncanakan berlangsung hari sabtu ini, berjalan dengan lancar dan bisa dibilang sukses besar. Bagaimana tidak, dari kelima sekolah yang dikunjungi teman-teman aliansi. Semuanya menunjukkan antusias yang luar biasa, tiket yang di bawa saat sosialisasi berjumlah sekitar 150 tiket, dan habis ditangan adik-adik SMA.


Bahkan ada beberapa siswa disekolah yang menyayangkan terbatasnya jumlah peserta. Yaaah, panitia seminar memang memberi batasan siswa untuk setiap sekolah, hal ini dipertimbangkan karena kapasitas gedung, yang di khawatirkan tidak mampu menampung seluruh peserta. Maka dari itu, panitia berencana hanya akan menerima 300 peserta saja. Namun, melihat antusias dari adik-adik SMA se-Pare-Pare maka panitia masih berfikir untuk menambah kuota tersebut.

Salah seorang anggota aliansi sosialisasi hari itu mengatakan "kalau memang nanti banyak yang mau ikut, kita coba saja adakan pembelian tiket on the spot" tutur Inastuti Retno ( Ines ) yang juga ikut dalam kegiatan sosialisasi kali ini.

Kegiatan sosialisasi itu sendiri berakhir sesuai dengan rencana awal. Kegiatan ini betul-betul memberi gambaran positif dari kegiatan Seminar ini. Walaupun memang masih tersisa 2 sekolah lagi yang belum dikunjungi hari itu.

Panitia ( dalam hal ini divisi acara ) harus benar-benar siap dan fokus untuk kegiatan yang termasuk event besar ini. Antisipasi terhadap semua kemungkinan dan kematangan strategi tentu akan menjadikan kegiatan kali ini berjalan dengan luar biasa. (ma)

Berikut beberapa moment yang sempat diabadikan dalam kegiatan sosialisasi kemarin :













1 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 PsyQuartivo | TNB