Sontak Memecah Keheningan Malam

Selasa, 18 November 2014 0 komentar
MAKASSAR-UNM - Tidak lama lagi, inaugurasi fakultas Psikologi angkatan 2014 akan dilaksanakan, namun sebelum mencapai kesempurnaan itu, ada banyak proses yang harus dilalui. Sebuah proses yang justru akan jauh lebih berharga dibanding hasil yang akan dicapai.
Salah satu "proses"nya adalah bazar Psyquartivo ( angkatan 2014 ), acara yang diselenggarakan oleh salah satu divisi bagian yang dibentuk panitia Inaugurasi. Acara ini diberi konsep sesimpel mungkin, namun tetap dengan nuansa elegan.

Bazar yang rencananya akan dilaksanakan Kamis (20/11) ini akan bertempat di gedung inkubator Universitas Negeri Makassar, tepat di seberang jalan kampus Phinisi. Dipilihnya lokasi tersebut dengan berbagai pertimbangan, baik dari segi tempat yang strategis dan mudah dijangkau, sampai keamanan yang telah terjamin.

Acara ini nantinya tidak akan jauh berbeda dengan bazar makanan yang lain, namun disini pihak pelaksana memberi sedikit sentuhan tambahan dengan menampilkan Live Acoustic. Live acoustic ini sendiri diperuntukkan bagi mereka yang merasa ingin menyumbangkan lagu dan menghibur para pengunjung yang lain.

Namun, dibalik konsep acara yang telah tersusun dengan baik jauh-jauh hari. Panitia pelaksana harus kembali berfikir keras, ketika acara yang awalnya direncanakan akan dilaksanakan pada hari Sabtu (22/11) ini, harus dimajukan ke hari Kamis, karena bertabrakan dengan Training Camp yang dilaksanakan oleh BKM Psysport F.Psi UNM.

Disinilah kembali, kreatifitas dari anak-anak Psyquartivo diuji, tentang bagaimana mereka melaksanakan kegiatan ini dengan semaksimal mungkin. (ma)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 PsyQuartivo | TNB