"Pengendali Busur" Ditemukan

Jumat, 14 November 2014 0 komentar
Courtesy of Psikogenesis
MAKASSAR - Beberapa bulan yang lalu, kehidupan mahasiswa di Universitas Negeri Makassar damai dan tentram, namun semua berubah saat negara "abu" ( seragam polis ) dengan elemen asapnya menyerang.


Para pengendali asap menyerang membabi buta kehidupan para mahasiswa Negara Orange di Jl. A.P Pettarani, yang diindikasikan sebagai serangan balasan atas tindakan mahasiswa negara orange yang dianggap menyerang wakil raja negara "abu".

Spekulasi pun akhirnya bermunculan, dari pihak rakyat negara roh, tentang betapa burukya warga negara orange, kata-kata tidak wajar pun bermunculan kepermukaan yang ditujukan untuk warga negara orange.

Namun, Sang "Pengendali Busur Metal" pun akhirnya  ditemukan,yang pada akhirnya diketahui sebagai seorang rakyat yang masih menenpuh pendidikannya dibawah naungan Kota Republik, semua kebenaran pun perlahan-lahan terungkap dan menjadi jelas.

Kini, apa yang akan dilakukan oleh negara "abu" adalah hal menarik yang patut ditunggu, tentang bagaimana tanggapan mereka setelah mendengar "penyeimbang" antara dunia orange dan dunia abu telah muncul kepermukaan. (ma)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 PsyQuartivo | TNB