Senja Terbungkam, Mendung Menguasai

Jumat, 14 November 2014 0 komentar
INSTING ( Insiden Tiga Belas November Gunung Sari ) hingga saat ini, istana kebanggaan kami masih berduka. Berduka atas serangan CACING CACING KEPANASAN yang memakan istana kami hingga hancur lebur, memakan segala fasilitas kami.


Usaha kami mengedepankan para "kelinci kelinci" yang tak mengetahui apa apa, kini terhalangi oleh perlakuan CACING CACING KEPANASAN tersebut. Pencitraan kami telah dirusaknya dengan tindakan sewenang wenangnya, memasukkan kami ke sebuah "kardus" hingga terlihat di berbagai arah, dan hasilnya pun mereka "salah". Apa pembalasan mereka? Hanya perkataan MAAF yang terlontar, tanpa menghiraukan pandangan "kelinci kelinci" kepada kami yang telah tersebar luas dalam sebuah "kardus".

CACING CACING KEPANASAN yang hina tersebut merampas dan memakan makanan para " kelinci kelinci" lalu bersembunyi di bawah tanah. Menyembunyikan tabiat busuk mereka, tanpa menghiraukan kami.

Kini, pencitraan kami menurun, dan kami ingin "almamater kebanggaan" kami dapat menjadi baik kembali di mata para "kelinci kelinci" tersebut. Kami semua ingin SENJA yang TERBUNGKAM kembali terlihat indah tanpa adanya MENDUNG yang MENGUASAI dan menutupi senja yang indah tersebut!! (KA)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 PsyQuartivo | TNB