Setetes Keringat Berbuah Beribu Air Mata

Minggu, 23 November 2014 1 komentar
Perjalanan hidup yang tak kami kira menjadi seperti ini. Sebuah perbedaan menjadikan kami seperti sebuah sapu lidi yang baru akan dibentuk menjadi satu. Sebuah perbedaan yang memiliki banyak makna dan bibit-bibit sebuah kenangan. Bibit-bibit kenangan yang akan menjadi tumbuh besar di waktunya kelak. 
Bagaikan sebuah bibit tanaman yang tumbuh menjadi pepohonan di sebuah ladang kosong. Pohon yang tumbuh itu bagaikan kenangan kami, yang terus terjaga, tertanam di sebuah kampus psikologi UNM seperti ladang kosong yang menjadi tempat pohon itu tumbuh, dan dinaungi oleh langit yang begitu luas mengibaratkan banyak kakak kakak yang membantu kami tumbuh menjadi besar, melihat kami menjadi besar, dan terus menaungi kami hingga besar.

Inaugurasi, kegiatan dimana kami akan dikukuhkan, kegiatan dimana seluruh alam membantu satu bibit itu menjadi mulai tumbuh secara berlahan, dan kegiatan dimana kami akan menjadi bagian dari KEMA fak. Psikologi UNM bersama saudara/i kami yang lebih tua.

Usaha kami dari awal hingga akhir untuk menyukseskan kegiatan ini terus kami lakukan. Bagaikan ombak yang akan terus membelah suatu lautan, hambatan itu terus menerpa kami. Tetapi, walaupun ombak itu terus ada, kami semakin tertantang dan penasaran untuk melewatinya, menuju satu tujuan bagi kami semua.

Tak kenal rasa mundur, kami akan terus maju selagi kami masih bisa maju, selagi kami masih bernafas, dan kami akan mencapai tujuan itu bersama. Walaupun, berawal dari suatu perbedaan, tetapi kami akan menjadi satu pohon yang besar. Setetes demi setetes keringat yang kami keluarkan akan menjadi beribu-ribu air mata bahagia menandakan kami telah berhasil mendapatkan tujuan kami. (KA)

1 komentar:

  • Unknown mengatakan...

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 PsyQuartivo | TNB